Sulut United Tundukan Mitra Kukar di Stadion Klabat

 

sulut unitedmanadoterkini.com, SULUT – Laga sengit antara Bogor FC (Sulut United) Vs Mitra Kutai Kartanegara (Mitra Kukar) sudah mulai berjalan sejak awal pertandingan. Tensi tinggi ditunjukkan kedua tim untuk mencuri poin pada pertandingan kali ini.

Namun Sulut United yang bermain di Stadion Klabat terlihat tampil ngotot dengan melancarkan berbagai serangan ke pertahanan Mitra Kukar.

Hingga akhirnya kebuntuan Sulut United terpecahkan pada menit 25 melalui gol yang diciptakan Martinus Novianto pada menit ke-25. Mitra Kukar tertinggal 0-1

Ketinggalan satu gol, Mitra Kukar meningkatkan intensitas serangan yang membuahkan hasil melalui gol balasan Hendra Adi Bayauw pada menit ke-40 memanfaatkan pelanggaran pemain Sulut United.

Di babak kedua, kedua tim terus meningkatkan tempo serangan. Namun hingga menit ke-90 skor tidak berubah.

Laga tampaknya akan berakhir imbang sebelum Sulut United unggul 2-1 lewat gol berkelas lewat sundulan Eksel Runtukahu di menit ke-91 mengoyak gawang Mitra Kukar yang dijaga kiper Gerry Mandagi. Itu jadi peluang terakhir di laga ini hingga Sulut United meraih poin penuh.

Kemenangan itu disambut gemuruh pendukung Sulut United yang memenuhi Stadion Klabat, bahkan Gubernur Olly Dondokambey yang ikut menyaksikan langsung laga ini tersanjung dengan semangat skuad Sulut United.

“Semangat juang para pemain kita patut apresiasi. Tiga poin Stadion Klabat diperoleh pada pertandingan kandang hari ini akan memberi motivasi tinggi bagi pemain pemain Sulut United menatap pertandingan pertandingan selanjutnya,” ucap Olly.

Orang nomor satu di Sulut ini juga meminta seluruh masyarakat terus mendukung penuh perjuangan Sulut United di Liga 2 untuk meraih prestasi membanggakan bagi Sulut.

“Mari kita suport terus Sulut United. Jadikan tim ini sebagai pemersatu masyarakat Sulawesi Utara. Bravo Sulut United,” kunci Olly. (*/Rizath)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan