Warga Kawanua di Semarang Dukung Manado Fiesta 2019

manadoterkini.com, SEMARANG – Warga kawanua di Kota Semarang, Semarang yang tergabung dalam Mapalus Maesa Semarang, siap mendukung dan menyukseskan Manado Fiesta 2019.

manado fiesta“Tentu ini merupakan apresiasi dan perhatian yang besar dari pak wali kota dalam kerinduaan kami untuk bertatap muka bersama putra terbaik Tanah Minahasa yang saat ini diberikan mandat masyarakat sebagai Wali Kota Manado,”kata Ketua Mapalus Maesa Semarang Berty Sumampouw saat acara Malam Baku dapa bersama Wali Kota Manado G.S Vicky Lumentut dan Ketua TP PKK Prof. DR. Julyeta PA Lumentut – Runtuwene di lantai 8, MG Setos Hotel, Semarang, Selasa (2/7/2019).

Sumampouw mengatakan siap mendukung pelaksanaan Manado Fiesta 2019 yang akan digelar pada 27 Juli sampai 4 Agustus mendatang. Kawanua Semarang pun menyambut baik ajakan Walikota GSVL untuk menghadiri Manado Fiesta 2019.

“Terima kasih sudah memberikan motivasi kepada kami di sini, sukses untuk Pemkot Manado dan Manado Fiesta 2019,”tutur Sumampouw.

Pada kesempatan tersebut, Sumampouw menyampaikan banyak terima kasih kepada wali kota bersama Ketua TP PKK dan rombongan yang sudah hadir bersama masyarakat Manado di Kota Semarang, dalam acara yang sangat langka ini.semarang 2

“Puji Tuhan dalam suasana yang penuh keakraban dan kekeluargaan ini torang orang Manado di Kota Semarang bole bakudapa dengan Pak Wali bersama Ibu, terimakasih so datang di Semarang, dan sudah memberikan motifasi pa torang di sini, sukses for Pemkot Manado dan agenda Manado Fiesta 2019,” ujar Sumampouw.

Sementara itu, Wali Kota Manado G.S Vicky Lumentut anggota Mapalus Maesa Semarang dan sekitarnya untuk datang ke Manado menghadiri iven Manado Fiesta 2019.

“Marijo pulang kampung, torang ramaikan Manado Fiesta 2019, torang pe pesta. Marijo ka Manado, banyak kegiatan spektakuler yang sudah disiapkan di Manado Feista nanti,” tukas Wali Kota Manado G.S Vicky Lumentut.(aldi)

GS Vicky Lumentut Manado Fiesta 2019 Semarang Warga kawanua

Posting Terkait

Tinggalkan pesan