Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa

Lepas Rombongan Jemaah Haji, ROR Pesan Jaga Kesehatan

×

Lepas Rombongan Jemaah Haji, ROR Pesan Jaga Kesehatan

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, TONDANO – Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring MSi (ROR) melepas 70 jamaah calon haji tahun 1440/2019 M pada Selasa (23/7) tadi di Balai Pertemuan Umum Tondano.

Pada kesempatan tersebut, Bupati mengatasnamakan Pemerintah Kabupaten Minahasa menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jamaah calon haji yang akan menunaikan ibadah haji. “Semoga selamat hingga ke tempat tujuan dan kembali ketanah air. Semoga jemaah haji yang telah melakukan tahapan-tahapan dalam rangka persiapan untuk menunaikan ibadah haji diberkahi Allah SWT. Tetap Jaga kesehatan, sehat sebelum berangkat, sehat selama berada disana dan hingga pulang ke tanah air dengan berbagai berkat,” kata Bupati.

Dirinya juga mengajak untuk sama-sama menopang pembangunan di Kabupaten Minahasa. Suoaya terwujud apa yang kita dambakan bersama, program-program yang tersusun terus didukung oleh setiap lapisan masyarakat.

“Terima kasih juga saya ucapkan kepada kita semua, kita sudah melewati hari pengucapan syukur, dari pantauan kami semua berjalan lancar dan aman, saya menyampaikan terima kasih kepada pimpinan-pimpinan agama, dari kepolisian, para camat, perangkat desa dan kelurahan sehingga pengucapan syukur boleh berjalan dengan baik, mari pertahankan kebersamaan kita di Kabupaten Minahasa,” jelasnyam

Hadir juga dalam pelepasan tersebut Kajari Minahasa Rakhmat Budiman Taufani SH MKn, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Sonya Mongkau SE, Ketua MUI Kabupaten Minahasa Hj Suyitno Kangiden, Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kabupaten Minahasa Hj Samsudin Dalih, Kapolres Minahasa diwakili Kabag Ops Kompol Yuriko Fernanda, SH, SIK, Pimpinan BRI cabang Tondano. (fis)