Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa

Apel Kerja Awal Bulan, ROR Ajak Jangan Berpuas Diri

×

Apel Kerja Awal Bulan, ROR Ajak Jangan Berpuas Diri

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, TONDANO – Dalam apel kerja rutin awal bulan yang dilaksanakan Pemkab Minahasa pada Senin (12/8) tadi, Bupati Ir Royke Oktavian Roring MSi (ROR) mengajak agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) serta stakeholder terkait untuk tidak berpuas diri dengan prestasi yang diraih. Melainkan harus terus memacu kinerja supaya lebih baik lagi. Terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

“Pada acara puncak peringatan hari anak nasional yang diadakan di Makasar beberapa waktu yang lalu, kita patut berbangga karena Kabupaten Minahasa boleh meraih penghargaan Kabupaten Layak Anak Tingkat Pratama. Namun, kita jangan berpuas diri masih banyak hal yang perlu kita benahi karena ini adalah langkah awal,” ujar Bupati.

Dirinya mengajak untuk terus tingkatkan kinerja demi prestasi yang lebih baik agar kedepan Kabupaten Minahasa dapat meraih Kabupaten Layak Anak dari tingkat Pratama ke Tingkat Madya bahkan Tingkat Utama.

“Pemerintah juga akan membuat Perda tentang anak yang di inisiasi bersama DPRD. Menjadi perhatian kita bersama terkait berbagai program dan kegiatan untuk mewujudkan harapan anak-anak kedepan,” ungkapnya.

Pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat juga akan bersama-sama meningkatkan perhatian dan kepedulian dalam menghormati, menghargai dan menjamin hak-hak anak tanpa diskriminasi. Dan memastikan segala hal yang terbaik untuk anak dalam pertumbuhan dan perkembangannya.

“Mari bersama pemerintah meningkatkan perhatian dan kepedulian terhadap pemenuhan hak dan perlindungan anak,” ajak bupati. (fis)