Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Optimalkan Pengelolaan Pasar, Dirut-Kabum Kunker di PD Pasar Jaya

×

Optimalkan Pengelolaan Pasar, Dirut-Kabum Kunker di PD Pasar Jaya

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Berbagai upaya dilakukan oleh Perusahan Daerah (PD) Pasar Manado, untuk menciptakan pasar tradisional di kota manado bersih, tertib dan nyaman.

PD Pasar Manado
Dirut PD Pasar Manado Stenly Suwuh didampingi Kabag Umum Brilliant Charles saat melakukan Kunker di PD Pasar Jaya Jakarta

Selasa,(06/08/19), Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Manado, Stenly Suwuh didampingi Kepala Bagian Umum, Brilliant Charles, melakukan kujungan kerja (Kunker) di PD Pasar Jaya Jakarta, diterima oleh Manager Penelitian dan Pengembangan, Toto Ruswanto.

“Pada kunjungan kerja tersebut kami saling bertukar informasi, terkait bagaimana peran Pasar Jaya dalam mengoptimalkan pengelolaan pasar yang ada di Jakarta, pengelolaan keuangan, Sumber Daya Manusia (SDM). Serta revitalisasi pasar,” ujar Suwuh saat dikonfirmasi melalui WhatsApp (WA) Mesengger.

PD pasar Manado

Lanjut Suwuh, dalam kunjungan kerja tersebut, banyak ilmu dan masukan-masukan yang bermanfaat didapat terkait pengelolaan pasar.

“Masukan-masukan bermanfaat dari hasil kunjungan kerja ini, akan kami adopsi dan terapkan di PD Pasar Manado. Sehingga PD Pasar Manado bisa bekerja secara profesional dalam mengelola pasar-pasar tradisional di kota manado. Begitu pun dalam mengelola keuangan serta SDM di PD Pasar Manado. Sehingga boleh memberikan pelayanan terbaik demi terwujudnya pasar yang bersih, tertib dan nyaman,”pungkas Suwuh. (ald)