Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Kecamatan Tatapaan Jadi Awal Kirab Taruna CEP 2019

×

Kecamatan Tatapaan Jadi Awal Kirab Taruna CEP 2019

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, AMURANG-Karang Taruna Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) kembali menggelar Kirab Taruna Cerdas Energik Profesional (CEP) tahun 2019 yang mengambil start dari Kecamatan Tatapaan pada Selasa (13/8).

Pelaksanaan Kirab Taruna CEP mengundang antusias masyarakat dan turut diantar oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Minsel Franky Pasla SE

Rombongan Kirab Taruna CEP disambut Camat Tatapaan Meylisa Aring SSTP MSi. Selanjutnya peserta Kirab Taruna CEP dilepas oleh Camat beserta unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan Tatapaan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel, Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wabub Franky Donny Wongkar SH serta Ketua Karang Taruna Minsel Franki Pasla secara resmi saya melepas Kirab Taruna CEP 2019,” tukas Camat Tatapaan.

Kirab Taruna CEP 2019 selanjutnya dari Kecamatan Tatapaan akan menuju ke Kecamatan Suluun Tareran. Kirab Taruna CEP selanjutnya akan menelusuri 17 Kecamatan yang ada di Minsel dan akan Finish di Kantor Bupati Minsel pada peringatan HUT Kemerdekaan RI.(dav)