Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Mulai Ramai, Walikota GSVL Pantau Pasar Restorasi Kayu Bulan

×

Mulai Ramai, Walikota GSVL Pantau Pasar Restorasi Kayu Bulan

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Setelah diresmikan oleh Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Pasar Restorasi Kayu Bulan di Kecamatan Malalayang mulai ramai. Guna memastikan perkembangan pasar restorasi tersebut, Selasa (3/9/2019) Walikota GSVL memantau langsung aktivitas penjual dan pembeli di pasar tradisional yang akan dijadikan percontohan di Kota Manado.

manado
Walikota GSVL dengan setelan kemeja hitam bertuliskan #Manado Bersih Jangan Buang Sampah sembarangan berdialog dengan pedagang Pasar Restorasi

“Terimakasih untuk penjual dan pembeli yang sudah manfaatkan pasar baru ini,” ujar Walikota GSVL sembari berdialog langsung dengan pedagang terkait apa yang menjadi keluhan mereka selama menempati pasar tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Walikota dua periode ini mengingatkan kepada pedagang untuk menjaga kebersihan. “Jaga pasar ini. Jaga kebersihannya, agar tetap bersih dan makin ramai didatangi pembeli dari masyarakat sekitar yang ada di wilayah ini,” ujar Walikota.

PD pasar
Nampak Walikota GSVL didampingi Staf Khusus Walikota Arie Turangan bersama Dirum PD Pasar Oke ‘Ching’ Sumual

Nampak mendampingi Walikota GSVL diantaranya Dirum Oke ‘Ching’ Sumual, Koordinator Pasar Restorasi Audy Mengente, Staf Khusus Walikota Arie Turangan dan lainnya.(malz)