Kapolres Minsel Pimpin Sertijab Kapolsek Motoling dan Modoinding

amurangmanadoterkini.com, AMURANG-Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP FX Winardi Prabowo SIK pada Selasa (1/10) memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) pejabat di lingkungan Polres Minsel.

Upacara sertijab dilaksanakan di aula Mapolres Minsel, dihadiri oleh Wakapolres para Kabag, para Kasat, Kapolsek, Kasie, dan seluruh perwira, bintara dan PNS serta Bhayangkari.

Adapun serah terima jabatan dilakukan terhadap 2 jabatan Kapolsek, yaitu Kapolsek Motoling dari AKP Verry Liwutang kepada AKP Petrus Sattu dan Kapolsek Modoinding dari Iptu Sulaiman kepada Iptu Tommy Oroh.

AKP Verry Liwutang selanjutnya akan melaksanakan tugas sebagai Kasie Propam Polresta Manado, sedangkan Iptu Sulaiman akan melaksanakan tugas di Mapolres Minsel.

“Terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolsek. Dan kepada pejabat baru saya ucapkan selamat bertugas dan segera menyesuaikan dengan lingkungan,” ucap Kapolres.

Dalam pelaksanaan serah terima jabatan, dilakukan pengambilan sumpah janji jabatan oleh pejabat yang baru didampingi rohaniwan, dan penandatanganan Pakta Integritas.(dav)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan