Tiga Pimpinan DPRD Minsel Periode 2019-2024 Resmi di Lantik

manadomanadoterkini.com, AMURANG – Pimpinan DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) periode 2019-2024 telah resmi dilantik dan diambil sumpahnya, pada Rapat Paripurna Istimewa yang digelar di ruang rapat Paripurna, Selasa (15/10). Pengambilan sumpah dan pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Amurang Royke Harold Ingkiriwang SH.

Rapat Paripurna ini hanya dihadiri oleh Asisten II, Anggota DPRD Minsel, unsur Forkopimda Minsel, para Kepala OPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, simpatisan dan unsur stakehoklder lainnya.

Ketiga unsur pimpinan tersebut yaitu, Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan SE dari partai Golkar, Wakil Ketua Steven Lumowa SE dari Partai PDI P, dan Paulman Runtuwene dari Partai Nasdem.

Usai pelantikan, Tumbuan mengaku, siap mengemban amanat rakyat untuk memajukan Kabupaten Minsel.
“Kami bersyukur akhirnya Pimpinan DPRD sudah diresmikan. Agenda selanjutnya yaitu, pengurusan Tatib dan Alat Kelengkapan Dewan (AKD). Setelah itu, kami akan langsung berkerja maksimal,” ucapnya.

Sementara itu Bupati Minsel yang diwakili Asisten II Decky Keintjem mengucapkan selamat atas dilantiknya Pimpinan DPRD Minsel untuk periode 2019-2024.

“Semoga mereka diberikan kekuatan lahir dan batin untuk melaksanakan kinerjanya dengan baik serta melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat secara maksimal, juga dapat memperjuangkan kesejahteraan rakyat dan mengawal program pembangunan di Minsel dengan baik menuju Minsel Hebat dan Terdepan,” tandasnya.(dav)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan