Wabup FDW Serahkan Perahu Pelang Kepada Kelompok Nelayan di Tumpaan

Manadomanadoterkini.com, AMURANG-Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH (FDW) pada Kamis (24/10) menyerahkan bantuan perahu pelang 15 PK kepada Kelompok Nelayan yang ada di Desa Matani Kecamatan Tumpaan serta bantuan peralatan kelautan lainnya.
Untuk bantuan perahu ini diberikan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Sulawesi Utara (Sulut) melalui Wabup FDW kepada kelompok nelayan Victory, sedangkan untuk bantuan kelautan lainnya diberikan Wabup kepada kelompak nelayan Tude dan Bahari Lestari.
Kegiatan ini diawali dengan Doa yang dipimpin oleh Gembala Jufri Pantow.
Kegiatan ini merupakan prioritas utama dengan tujuan meningkatkan produktivitas perikanan dalam pemenuhan kebutuhan protein ikan di Kabupaten Minsel.
Wabup dalam arahanya mengatakan bahwa, Pemerintah Daerah tidak akan bosan untuk tetap memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah kepada rakyatnya. Wabup juga menegaskan, Pemerintah berharap kepada para nelayan agar bisa memanfaatkan bantuan perahu ini sebagai sumber kehidupan, bukan sebagai sumber masalah kepada kelompok nelayan.(dav)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan