Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanLiputan KhususManado

Bhumandala Award, Manado Raih Terbaik

×

Bhumandala Award, Manado Raih Terbaik

Sebarkan artikel ini

Inovasi Pemanfaatan Informasi Geospasial, Kota Manado Sejajar dengan Semarang, Bandung dan Kulon Progo

manado
Menteri PPN/Kepala Bappenas, Prof. Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro, saat menyerahkan penghargaan Bhumandala Award kepada Wali kota manado, G.S Vicky Lumentut

manadoterkini.com, MANADO – Dalam penganugerahan Bhumandala Award Kota Manado menjadi yang terbaik, karena berhasil secara mandiri mengembangkan dan menerapkan Inovasi Pemanfaatan Informasi Geospasial dalam tata kelola pemerintahan.

manado
Kepala BIG, Hasanuddin Zainal Abidin, ucapkan selamat atas penganugerahan Bhumandala Award kepada Wali kota G.S Vicky Lumentut

Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA menerima langsung penghargaan yang diserahkan Menteri PPN/Kepala Bappenas, Prof. Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro, SE.M.U.P, Ph.D, didampingi Kepala BIG, Hasanuddin Zainal Abidin, di Kantor BIG, Cibinong Kabupaten Bogor, Kamis (17/10/2019).

manado

“Puji Tuhan, hari ini Informasi Geospasial dirayakan di Cibinong, ada 4 Kabupaten/Kota di Indonesia yakni Manado, Semarang, Bandung dan Kulon Progo mendapatkan Penghargaan Bhumandala Award dari Badan Informasi Geospasial, ” jelas Walikota.

GSVL : Kerja Cerdas dan Tulus Pemkot Manado

manado

Walikota GS Vicky Lumentut menjelaskan prestasi yang diukir Pemerintah Kota Manado, buah dari kerja cerdas dan tulus penuh tanggungjawab jajaran Pemerintah Kota Manado, sehingga kembali diganjar penghargaan Bhumandala Award, bersama Semarang, Bandung dan Kulon Progo.

manado

“Terima kasih kawan-kawan Perangkat Daerah yang sudah kerja dan kerja untuk Rakyat Manado,” imbuhnya.

Manado Masuk Program Strategis BIG

Badan Informasi Geospasial (BIG), berperan sebagai integrator dan Institusi penggerak utama dalam penyelenggaraan informasi Geospasial guna implementasi penyelenggaraan Informasi Geospasial yang berdasarkan asas keterbukaan dan kemanfaatan sesuai dengan Undang-Undang Nomor 4 Tahun 2014.

manado
Kepala BIG, Hasanuddin Zainal Abidin, akrab dengan Wali kota G.S Vicky Lumentut saat penganugerahan Bhumandala Award di Cibinong, Bogor

“Kota Manado sudah masuk dalam bagian progran strategis Nasional di bidang Informasi Geospasial,” ujar GSVL.

manado

Hadir bersama Walikota GSVL dalam kegiatan tersebut, Kaban Bapelitbangda Kota Manado, DR. Liny Tambajong, Kabag Pem-Humas Setda Kota Manado, Drs. Sonny Takumandang, M.Si, Kabag TUP dan Protokol, Steffly Modaso, M.Si. (LiputanKhusus)