Walikota GSVL: Jika pasar lebih baik, pendapatan pedagang juga ikut membaik

manado

Walikota Manado GS Vicky Lumentut didampingi Wakil Walikota Mor Bastiaan saat sosialisasi penataan dan pembinaan pedagang pasar rakyat, yang digelar di komplek Pasar Bersehati, Selasa (29/10/2019) pagi.

manadoterkini.com, MANADO – Penataan dan pengembangan pasar rakyat atau pasar tradisional sudah menjadi komitmen Pemerintah Kota Manado, di bawah pimpinan Walikota DR GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Wakil Walikota Mor D Bastiaan SE.

Karena itu, berbagai cara dilakukan termasuk kegiatan sosialisasi penataan dan pembinaan pedagang pasar rakyat di Kota Manado, yang kali ini dilakukan kepada para pedagang pasar, berlokasi di hanggar Pasar Bersehati, Kelurahan Calaca, Selasa (29/10/2019), yang dilaksanakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Manado.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota GSVL mengajak agar para pedagang pasar, khususnya di Pasar Bersehati untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan kenyamanan, dan mengikuti semua aturan yang ada sehingga kegiatan jual beli berjalan dengan baik.

“Harapan saya bersama Pak Wakil Walikota, akan membuat pasar ini lebih baik, dan pendapatan para pedagang juga baik,” ujar Walikota GSVL di hadapan para pedagang yang pada saat kegiatan tersebut juga digelar dialog.

Dirinya mengatakan apa yang menjadi keinginan dan usulan pedagang di Pasar Bersehati akan dilihat kembali dan dievaluasi, dengan melihat apa yang menjadi kebutuhan, dan secepatnya akan tindaklanjuti sesuai dengan aturan yang ada.

Hadir juga dalam kegiatan sosialisasi tersebut, antara lain Ketua Pengadilan Negeri Manado, Dandim Manado, Disperindag Manado, Banwas dan Direksi PD Pasar Kota Manado, sejumlah pejabat Pemkot Manado, Camat Wenang, para Lurah se-Kecamatan Wenang, Ketua FKUB, Ketua FPK, dan tentunta para pedagang. (aldi)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan