Kumpul pedagang pasar Tuminting, PD Pasar Manado sosialisasi rencana relokasi ke Buha

manado

Dirut PD Pasar Manado Stenly Suwuh dan Camat Tuminting Danny Kumayas, saat menyampaikan sosialisasi kepada pedagang pasar Tuminting terkait rencana relokasi ke Buha.

manadoterkini.com, MANADO – Sebagai bentuk keterbukaan, maka PD Pasar Kota Manado terus melakukan sosialisasi kepada para pedagang Pasar Tuminting, khususnya rencana relokasi pasar ke Kelurahan Buha, Mapanget.

Sosialisasi dilakukan Senin (14/10/2019), dipimpin langsung Direktur Utama PD Pasar Kota Manado Stenly Suwuh SE dan Camat Tuminting Drs Danny Kumayas.

Hadir juga sejumlah Kepala Bagian (Kabag) PD Pasar Kota Manado, antara lain Kabag Umum, Kabag Pengawasan dan Penertiban, Kabag Kebersihan, serta Koordinator Pasar Unit Tuminting.

Dihadapan sekitar 104 pedagang yang hadir, Suwuh memberikan pemahaman terhadap para pedagang maksud dan tujuan relokasi Pasar Tuminting agar lebih nyaman serta reprensentatif.

“Kami menindaklanjuti program Pemerintah Kota Manado, yakni terus mewujudkan pasar rakyat yang reprensentatif, bersih, tertib dan nyaman,” ujar Suwuh.

Dikatakannya, nantinya lokasi yang baru ini dijamin terjangkau, karena pasar tersebut berlokasi di Kelurahan Buha yang berbatasan langsung dengan Kelurahan Sumompo, Tuminting.

“Program ini diharapkan akan berjalan dengan baik dan saya meminta kepada semua pedagang dapat membantu kami PD Pasar, mewujudkan relokasi yang akan dilakukan,” ujar Suwuh.

PD Pasar pun mengapresiasi animo keikutsertaan pedagang dalam sosialisai ini, sehingga berharap relokasi berjalan lancar nantinya.

“Sosialisasi ini dilakukan agar para pedagang mempersiapkan diri dari sekarang, dan jika ada hal-hal yang akan disampaikan terkait perpindahan tersebut, pasti kami akan akomodasi,” kata Suwuh.(

Posting Terkait

Tinggalkan pesan