Jelang Pilkada 2020, Golkar Minsel Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup

Minselmanadoterkini.com, AMURANG-Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak periode 2020-2025 mendatang, Partai Golongan Karya (Golkar) DPD II Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) membuka pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan calon wakil bupati yang akan ikut bertarung.
Sekretaris DPD II Partai Golkar Minsel Drs Freddy Rawis melalui Ketua tim penjaringan Roy Tambingon mengatakan, pembukaan pendaftaran kandidat cabup dan cawabup di partai berlambang pohon beringin itu telah dilakukan sejak tanggal 11 hingga 16 November 2019 mendatang. Dan tempat pendaftaran di Sekretariat DPD II Partai Golkar Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur samping Kantor BPJS Minsel.
“Ini pendaftaran terbuka untuk umum, siapa saja yang ingin maju sebagai kandidat cabup atau cawabup di Partai Golkar,” katanya.
Hasil pendaftaran yang dibuka, kata dia, telah ada beberapa kandidat yang mendaftar untuk menggunakan partai tersebut dalam pertarungan pemilihan kepala daerah nanti.
“Ada beberapa kandidat cabup dan cawabup yang telah datang untuk mendaftar di Golkar,” katanya, namun tidak menyebutkan nama-nama kandidat tersebut.(dav)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan