Bupati Tetty Percayakan Egeten Jabat Kumtua Desa Pakuweru

Manadomanadoterkini.com, AMURANG-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) di bawah kepemimpinan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati tentang Pengangkatan Penjabat Hukum Tua (Kumtua) Desa Pakuweru Kecamatan Tenga menggelar pelantikan di Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Minsel, Selasa(12/11).
Johan Egeten dilantik sebagai Penjabat Kumtua Desa Pakuweru menggantikan Kumtua yang lama lantaran sudah berakhir masa jabatannya.
Bupati Minsel yang di wakili Kepala Dinas PMD Minsel Henrie Lumapow SH mengatakan pengangkatan Penjabat Kumtua dalam rangka penyelenggaraan tugas-tugas di bidang pemerintahan pembangunan dan masyarakat Desa.
Dan juga sebagai perpanjangan tangan dari pemerintah kabupaten mengharapkan agar pemerintah desa bisa meningkatkan pelayanan publik, menjaga stabilitas keamanan di daerah jelang pemilihan Kumtua nanti.
“Laksanakanlah tanggung jawab yang telah di percayakan dengan penuh rasa tulus sebagai bagian dari komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan desa serta kemajuan Kabupaten Minsel, mengabdikan diri bagi pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat,” pesannya.
Sementara itu Penjabat Kumtua Desa Pakuweru Johan Egeten mengungkapkan, rasa syukur dan terima kasihnya kepada Bupati Tetty Paruntu yang telah memberikan kepercayaan menjadi Kumtua di Desa Pakuweru.
“Terima kasih kepada Bupati Minsel atas kepercayaan yang diberikan, tentunya apa yang menjadi keluhan masyarakat terkait pemerintahan desa akan saya dengar dan perbaiki, terlebih tugas saya dalam mempersiapkan pesta demokrasi pemilihan Kumtua agar berjalan lancar,” ungkap Egeten.(dav)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan