Terlihat “Mesra” CEP – GSVL Bakal Berpasangan Pada Pilkada Sulut

Cepmanadoterkini.com, AMURANG-Kedua bakal calon gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) dan GS Vicky Lumentut terlihat “Mesra” menghadiri acara Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda se- Indonesia yang di laksanakan di Sentul Internasional Convention Center (SICC) Bogor Jawa Barat yang digelar oleh Kemendagri.

Dua tokoh politik Sulut ini cukup mengundang perhatian pada acara yang dihadiri ribuan undangan tersebut.

Bahkan kedua tokoh politik yang bakal bersaing di Pilgub 2020 mendatang ini duduk bersanding dan terlihat akrab sepanjang acara berlangsung.

Pemerhati politik Sulut DR Fanley Pangemanan MSi mengatakan melihat keduanya yang mulai terlihat akrab dan mesra ini, kemungkinan keduanya akan berpasangan pada Pilgub Sulut 2020 mendatang.
Menurut Dia, ini bisa koalisi Golkar dengan Partai Nasdem.

“Melihat ibu CEP yang saat ini menjabat Bupati Minahasa Selatan (Minsel) sekaligus Ketua DPD I Partai Golkar Sulut ini dan Bapak GSVL yang merupakan Walikota Manado yang juga menjabat Ketua Partai Nasdem Manado ini bisa saja mereka akan koalisi untuk maju sebagai Cagub dan Cawagub Sulut pada Pilkada 2020 mendatang,” ujarnya.

Lanjut Dia, apalagi jejak rekam kedua kepala daerah ini, saat memimpin Minsel dan Manado sangat jelas.
“Keduanya sama-sama menjabat dua periode, dan saat mereka memimpin, kinerja mereka sudah jelas, dan sangat di cintai oleh warga karena ketulusan mereka saat memimpin Minsel dan Manado,” tukasnya.(dav)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan