Pemkab Minsel Gelar Jalan Sehat

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Dalam rangka emperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-48, Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Pemkab Minsel menggelar Jalan Sehat yang diikuti aparatur sipil negara (ASN) pada Jumat (22/11).

Acara Jalan Sehat dilepas Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Denny Kaawoan SE MSi yang juga Ketua Korpri Minsel.

Ketua Korpri Minsel mengatakan, pelaksanaan Jalan Sehat merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati HUT Korpri. Kegiatan ini diharapkannya menjadi media silaturahmi bagi seluruh ASN dan menjadi momentum untuk menggiatkan olahraga, mewujudkan perilaku hidup bersih dan sehat di tengah masyarakat.

Sementara Bupati Minsel dalam arahannya menyampaikan Jalan Sehat bagi ASN sangat penting. Sehingga momentum HUT Korpri menjadi semangat bagi ASN untuk selalu menggiatkan olahraga.

“Karena dengan olahraga akan menjadikan tubuh sehat dan kinerja baik,” ujarnya.

Lanjut Dia, ASN sebagai masyarakat pilihan harus menjadi teladan bagi masyarakat. Sebagai contoh, aparatur harus selalu sehat untuk melayani masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan acara ini kita ambil semangatnya, untuk mewujudkan pola hidup sehat,” ujarnya lagi.

Kesehatan sangat penting, karena percuma apa yang telah diraih jika kondisi tubuh tidak sehat. Sehingga kesehatan adalah bagian terpenting untuk diperhatikan.

“Tidak ada gunanya harta yang kita kumpul jika kita tidak sehat,” jelasnya.(dav)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan