Sabtu, 30 Mei 2020

Wakili Bupati Minsel, Tangkere Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolda Sulut

Minselmanadoterkini.com, AMURANG-Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE diwakili Asisten I Setdakab Minsel Frangky Tangkere menghadiri acara kenal pamit Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol DR Sigid Tri Hardjanto SH MSi kepada Irjen Pol Drs Royke Lumowa MM di Hotel Fourpoint Manado Senin (17/2/2020) tadi malam.

Dalam Sambutanya Kapolda lama menyampaikan ucapan terima kasih kepada forkopimda dan seluruh warga Sulawesi Utara.

“Atas nama pribadi dan dinas saya mengucapkan terima kasih kepada forkopimda dan masyarakat Sulut atas kerjasamanya sehingga dalam kepemimpinan saya sebagai Kapolda selama ini, semua Tugas dari Institusi Polri bisa saya laksanakan dengan baik. Saya beserta keluarga mohon maaf jika selama kebersamaan kita ada kata dan perbuatan yang kurang berkenan,” ujarnya.

Sementara Kapolda yang baru mengatakan, Jabatan Kapolda ini merupakan beban bagi dirinya karena yang dirinya gantikan adalah orang hebat, banyak prestasi yang sudah diraih, dia berharap kedepan bisa mempertahankan.

“Selanjutnya, meskipun saya orang Sulut, kami mohon diterima dan tentunya dukungan serta kerjasama dari semua pihak agar kami bisa melaksanakan tugas ini dengan baik,” ujar mantan Kapolresta Manado ini.

Pada kesempatan yang sama Bupati Minsel yang diwakili Asisten I Setdakab Minsel Frangky Tangkere menyampaikan sealamat datang kepada Kapolda yang baru

“Kami mewakili masyarakat Minsel merasa kehilangan, harapan kami karena kita adalah keluarga oleh karena itu jangan saling melupakan, semoga Pak Kapolda lama dan keluarga senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan, dipanjangkan umurnya dan dimurahkan rezekinya, dan kami juga atas nama Masyarakat dan Pemkab Minsel kami menyambut dengan baik Kapolda Irjen Pol Drs Royke Lumowa MM, dan keluarga semoga bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Dalam acara kenal pamit tersebut diadakan sesi foto bersama dan pemberian cindera mata secara bergantian dari Gubernur Sulut kepada pejabat Kapolda yang lama.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*