KPU Manado resmi buka penyerahan syarat dukungan bakal paslon perseorangan

Sahrul Setiawan

Sahrul Setiawan

manadoterkini.com, MANADO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado, secara resmi membukan tahapan penyerahan syarat dukungan bakal calon dan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado melalui perseorangan.

Komisioner KPU Manado Divisi Teknis Penyelenggara, Sahrul Setiawan mengatakan, sesuai tahapan, penyerahan syarat perseorangan dibuka pada pukul 08.00 Wita hingga pada pukul 16.00 Wita.

“Tahapannya dibuka pukul 08.00 – 16.00 Wita. Dan akan dilanjutkan pada besok hari di waktu yang sama juga,’ ujar Sahrul.

Sahrul mengatakan, diketahui ada tiga bakal paslon yang bakal maju perseorangan yakni Franky Kambey dan Daud Kirojan, Sonya Silviana Kembuan dan Troy Pomalingo serta Christianto Poae dan Eddy Terok.

“Ketiga bakal paslon tersebut kata Sahrul, sudah secara resmi menyatakan diri until maju lewat perseorangan dalam Pilkada Kota Manado 2020,” katanya.

Dirinya berharap, kepada para bakal paslon agar dapat memanfaatkan waktu dengan baik seperti yang telah disampaikan pada saat simulasi dan rapat koordinasi pada 17 Februari kemarin.

“Semoga proses tahapan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Dan tentunya juga sesuai dengan aturan yang ada,” harapnnya sembari mengimbahu kepada para bakal paslon agar bisa secepatnya menyerahkan segala persyaratan, mengingat nanti ada proses perbaikan. Kalau datang sudah mendekati akhir, kami khawatiran yang muncul adalah waktu yang tidak akan cukup.(*/tim)

KPU Manado Paslon Perseorangan Pilkada Manado Syarat Dukungan

Posting Terkait

Tinggalkan pesan