Minggu, 31 Mei 2020

Jalin sinegritas PD Pasar Manado gandeng APRAM gelar lomba kebersihan lapak

manado

Stenly Suwu

manadoterkini.com, MANADO – Dalam rangka menjalin sinergitas antara pedagang di pasar Bersehati. Perusahan Daerah (PD) Pasar Manado berkolaborasi dengan Asosiasi Pedagang Pasar Rakyat Kota Manado (APPRAM), akan menggelar lomba kebersihan antar lapak dan kelengkapan administrasi antar pedagang.

Wakil Ketua APPRAM, Yuri Nelwan, kepada wartawan mengatakan, tujuan digelarnya lomba tersebut untuk menjaga hubungan baik antara pedagang dan PD Pasar manado sebagai pengelola pasar-pasar tradisional yang ada di Ibu kota provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

“Lomba tersebut untuk membentuk kepedulian dan kesadaran para pedagang, agar menjaga kebersihan di lapak-lapak mereka sendiri. Agar pembeli dapat nyaman dalam berbelanja di pasar,”ujar Nelwan.

Untuk lomba administrasi dijelaskan Nelwan, terkait administrasi pedagang yang didalamnya memiliki kartu dagang dan izin lahan.

“Nanti panitia akan menyediakan hadiah berupa Piagam Penghargaan yang ditandatangani bapak walikota, direktur utama PD Pasar dan Ketum APPRAM, uang motivasi, dan Piala Keteladanan,”tukasnya.

Senada disampaikan Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Manado, Stenly Suwuh,SE, giat yang akan di lakukan berkolaborasi dengan APPRAM, untuk menjaga sinergitas bersama pedagang yang telah terbangun selama ini.

”Diharapkan para pedagang dapat mempersiapkan diri mereka untuk mengikuti lomba kebersihan antar lapak dan kelengkapan administrasi,”ujar Suwuh. (*/aldi)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*