Pemdes Desa Koreng Gelar Ibadah Awal Bulan Maret

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Jajaran Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Koreng Kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa, Senin (2/3/2020) menggelar ibadah Oikumene awal bulan Maret.

Ibadah dipimpin Pendeta Ruddy Pantouw MTh selaku Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Jemaat GMIM Pasinoowan Koreng.

Dalam khotbahnya, Pantouw menyampaikan bahwa, teknologi yang disalahgunakan dapat menghancurkan, untuk itu baik teknologi dan talenta yang ada harus pakai untuk memuliakan Tuhan.

“Kita belajar percaya walaupun tidak melihat. Kita tidak dapat melihat Tuhan yang kita sembah tapi Dia adalah Tuhan yang hidup, setiap hari kita dapat merasakan Kuasa, Penyertaan, Kasih dan mujizatNya,” ungkapnya

Sementara itu, Hukum tua (Kumtua) Desa Koreng Trulli Botto dalam sambutannya menyampaikan, mari kita Panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan oleh karna kasih-Nya kita boleh memasuki hari yang baru dan bulan yang baru, serta boleh merayakan ibadah pada saat ini, sebagai umat Kristiani kita bersyukur dan mengimani Kristus telah bangkit Haleluyah dan telah memenangkan kita dari segala Dosa.(dav)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan