Serap Aspirasi Warga, AJP Gelar Reses di Minsel

minsel

Adrian Jopie Paruntu gelar reses di Amurang, Amurang Timur dan Barat

manadoterkini.com, AMURANG – Politisi muda Partai Golkar yang duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat-Republik Indonesia (DPR-RI) Adrian Jopi Paruntu (AJP) pada Rabu (4/03/2020) kemarin melakukan agenda Reses di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tepatnya di Desa Kapitu Kecamatan Amurang Barat.

Anggota DPR-RI Komisi X Daerah Pilihan (Dapil) Sulawesi Utara (Sulut) ini kepada sejumlah Wartawan mengatakan, sebagai wakil rakyat yang duduk di DPR-RI, mencoba menggali informasi terkait apa yang dibutuhkan di daerah Sulut terlebih khusus Kabupaten Minsel.

“Apa yang saya lakukan ini sudah menjadi satu kewajiban sebagai Anggota DPR-RI Dapil Sulut, untuk memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan daerah Minsel guna disampaikan kepada pemerintah pusat,” ujar AJP.

Dia juga mengatakan sangat bersyukur dan berbangga dirinya kembali ke Sulawesi Utara sebagai Anggota DPR-RI guna mendengarkan aspirasi dan keluhan serta masukan dari warga masyarakat guna pembangunan yang ada di Sulawesi Utara didalamnya Pembangunan di Minsel yang dananya bersumber dari APBN.

Mendengar aspirasi dari warga masyarakat, AJP mengatakan akan membawa segala aspirasi dan masukan dari warga masyarakat, dalam paripurna dewan sebentar serta akan berkoordinasi dengan kementerian terkait yang menjadi mitra komisi yang ditempatinya di DPR-RI, dan menjadi suatu komitmen bagi seorang AJP membangun Sulut dari pusat.(dav)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan