Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Walikota Manado pastikan penanganan terdampak bencana banjir dan longsor

×

Walikota Manado pastikan penanganan terdampak bencana banjir dan longsor

Sebarkan artikel ini

manado manadoterkini.com, MANADO – Penanganan pasca bencana banjir dan longsor di beberapa titik di Kota Manado, langsung direspon cepat oleh Pemkot Manado. Bahkan, Walikota GS Vicky Lumentut memantau langsung pananganan kebersihan sisa banjir dan dapur umum.

Untuk memastikan warga terdampak ditangani dengan baik, hari ini Kamis (05/03/2020) Walikota yang dekat dengan rakyat ini menyaksikan langsung kesabaran warga dan keseriusan aparatur Pemkot Manado membangun dapur umum dan membersihkan rumah dari sisa banjir.

“Terima kasih atas kesabaran warga Manado khususnya di Mahawu dan Karangria yang terdampak bencana banjir, longsor dan pohon tumbang. Hari ini, jajaran saya di Satuan Polisi Pamong Praja, BPBD, dan Dinas Sosial masih terus melanjutkan upaya bersih-bersih sampah dan lumpur,” ujar Walikota GSVL.manado

Suami tercinta dari Rektor Unima sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manadu, Prof. Dr. Julyeta Paulina Lumentut Runtuwene, selanjutnya mengajak warga agar tetap berdoa dan berharap penuh kepada Tuhan.

“Mari torang samua berdoa supaya Kota Manado dilindungi Tuhan yang Maha Kuasa,” ujar Walikota Lumentut.

Diketahui bencana banjir yang kembali menerjang Kota Manado di beberapa titik pada Senin malam (02/03/2020) akibat hujan yang berkepanjangan seharian sejak pagi dan mencapai puncaknya malam hari, meninggalkan beban kesulitan bagi warga, terutama di Kelurahan Mahawu dan Karangria. (aldi)