Kepentingan Paskah Nasional, ROR Sambangi Kantor Kejagung

minahasamanadoterkini.com, JAKARTA – Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring MSi (ROR) dan Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa Rahmat Taufani Budiman menyambangi kantor Kejaksaan Agung Republik Indonesia pada Kamis 05/03/2020 tadi.

Kedatangan ROR beserta rombongan diterima Jaksa Agung Muda Intelijen Dr Jan Maringka SH MH, di ruang kerjanya.

Bupati mengatakan bahwa kunjungan tersebut berkaitan dengan persiapan Paskah Nasional yang akan dilaksanakan di Tondano pada tanggal 16 April 2020 mendatang. “Rencananya, event Paskah Nasional yang ibadah puncaknya akan dilaksanakan di Stadion Maesa Tondano, akan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo. Karena itu persiapanya harus benar-benar matang,” ujar Bupati.

Sementara itu, Jaksa Agung Muda Intelijen Dr Jan Maringka SH MH mengatakan bahwa Kejaksaan Agung RI bertindak sebagai panitia pusat penyelenggaraan Paskah Nasinonal tahun 2020.

“Panitia lokal harus berkoordinasi dengan denominasi gereja-geraja. Juga berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara untuk kelancaran kegiatan tersebut,” singkat Maringka.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesejahtetaan Rakyat Dr Denny Mangala MSi, Asisten Administrasi Umum Frits Muntu SSos serta Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Maya Kainde, SH, MAP. (fis)

bupati minahasa Ir Royke Oktavian Roring MSi Kejaksaan Agung Republik Indonesia Paskah Nasional

Posting Terkait

Tinggalkan pesan