Bupati Minsel Gelar Ratas Bersama Tim Satgas Covid-19

IMG-20200328-WA0044manadoterkini.com, AMURANG-Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE mengelar rapat terbatas (Ratas) dengan tim Satgas Covid-19 Minsel di Rumah Dinas Bupati Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur pada Jumat (27/3/2020) tadi malam.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Asisten I Setdakab Minsel Frangky Tangkere, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Minsel dr Erwin Scouten (Ketua Tim), Kepala BPKAD Minsel Melky Manus, Kepala Dinsos Sofie Samampow, Kepala Bappelitbang Tertius Ulaan, dan Kabid Anggaran BPKAD Yohel Walangitan.

Bupati menyampaikan, Minsel saat ini masih dalam zona hijau namun harus sigap melakukan langkah antisipasi agar Minsel tidak ikut terpapar.

“Pemerintah sangat serius melakukan penanganan penyebaran covid 19, walaupun Minsel masih dalam zona hijau di Sulut, namun kita harus tetap lakukan pencegahan secara masif,” ungkap Bupati.

Sementara itu, Ketua tim Covid-19 dr Erwin Schuaten menyampaikan bahwa, sejumlah pengadaan untuk membantu covid-19 sudah ada, dan siap untuk disalurkan.
“Jadi masyarakat tetap tenang, waspada dan jaga kesehatan,” tandasnya.(dav)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan