Antisipasi Virus Corona, P/KB dan Panji Josua GMIM Maranatha Bitung Gelar Penyemprotan Desinfektan

Minselmanadoterkini.com, AMURANG-Sebagai bentuk antisipasi penyebaran virus corona atau COVID-19, Pria Kaum Bapa (P/KB) dan Panji Josua Jemaat GMIM Maranatha Bitung Pada Sabtu (28/3/2020) melakukan penyemprotan desinfektar di sejumlah titik berbeda yang ada di Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang. Selain mengantisipasi corona juga untuk membebaskan aman dari virus lainnya bagi warga Kelurahan Bitung.

Menurut Ketua P/KB GMIM Maranatha Bitung Moudi Bella dan Ketua Panji Josua Jerry Siar , penyemprotan sendiri dilakukan di sejumlah titik yakni di Rumah Gereja, Kantor Lurah, Sekolah, rumah warga dan fasilitas umum lainnya

Minsel“Bukan apa-apa untuk melakukan penyemorotan, apalagi sedang marak virus corona,” ujar Bella dan Siar.

Keduanya juga mengajak warga Kelurahan Bitung untuk senantiasa hidup bersih, sehingga bisa terbebas dari segala virus. Apalagi dengan pola hidup bersih di rumah masing-masing, akan membawa Kesehatan bagi para penghuninya, begitu pula pola hidup bersih di masing-masing kantor.

“Virus corona jangan ditakuti, karena virus yang sedang marak ini bisa kita antisipasi dengan pola hidup yang sehat, berolahraga, makan-makanan yang sehat, istirahat yang cukup serta perilaku hidup sehat,” tandas Bella dan Siar.(dav)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan