Takumansang : Kabar Toko Sembako di Tutup Sementara itu Hoaks

Surat edaran Walikota surat edaranmanadoterkini.com, MANADO – Pemerintah Kota Manado melalui Kabag Pemerintahan dan Humas (Pem-Humas) Drs Sonny Takumansang MSi, menegaskan kabar tentang toko -toko usaha sembako dan warung sembako di tutup itu merupakan berita hoaks

“Masyarakat jangan panik, berita usaha sembako dan warung sembako ditutup lagi itu kabar hoaks dari sumber yang tidak jelas,” tegas Takumansang, Selasa (31/03) hari ini.

Ditambahkanya, usaha sembako dan warung sembako, rumah makan termasuk toko ritel, yang menjual aneka kebutuhan sehari – hari masyarakat, baik itu, minimarket dan swalayan, untuk tetap mematuhi semua protokol kesehatan penanganan pencegahan dan penyebaran covid-19 di Kota Manado, dengan menyediakan tempat cuci tangan dengan air yang mengalir dan sabun, hand sanitizer, juga jaga jarak.

Dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 di Kota Manado, Walikota DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, telah mengeluarkan intruksi lewat surat edaran Nomor : 503/D. 12/PEMDAL-PTSP/222/2020.

Dimana point pertama dalam surat edaran menyebutkan “Tempat Hiburan Malam, Spa, Pusat Olahraga ( Fitness Centre, Gym dan lain-lain) dan Toko Jualan Pakaian serta usaha sejenis agar ditutup sementara waktu sampai dengan 12 April 2020”. Tidak menyebutkan, Toko Ritel, Warung Sembako dan tempat jualan makanan. (aldi)

Covid 19 Hoaks Sonny Takumansang Toko Sembako

Posting Terkait

Tinggalkan pesan