Teken MoU, Dispar dan Telkom Siap Sukseskan Manado Fiesta 2020

manado

Penandatanganan MoU antara Dinas Pariwisata Kota Manado dengan PT Telkom, untuk suksesnya iven Manado Fiesta 2020

manadoterkini.com, MANADO – Manado Fiesta 2020 rencananya akan digelar pada 1-11 Juli 2020. Untuk seksesnya acara tersebut, Pemkot Manado melalui Dinas Pariwisata terus mematangkan Iven yang telah menjadi salah satu agenda unggulan Kementerian Pariwisata tersebut.

Demi suksesnya pelaksanaan Manado Fiesta 2020 nanti, Dinas Pariwisata Kota Manado melaksanakan kerjasama PT Telkom. Hal ini dibuktikan dengan penandatanganan Momorandum of Understanding (MoU) yang disaksikan langsung Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Ketua TP-PKK Prof Dr Paula Runtuwene, Jumat pecan lalu.

Iven akbar Manado Fiesta 2020, rencananya akan digelar lebih wow dari tahun-tahun sebelumnya. Seperti yang diungkapkan Kepala Dinas Pariwisata, Lenda Pelealu lewat Kepala Bidang Pengembangan dan Promosi Pariwisata, Abdiel Badjen.

“Dalam perjanjian kerja sama tersebut, Pemkot Manado nantinya bisa memanfaatkan infrastruktur jaringan yang dimiliki Telkom dalam pelaksanaan Manado Fiesta dan iven-iven pariwisata lainnya,” ujar Badjen.

Lanjutnya, PT Telkom juga akan menyediakan solusi perangkat lunak untuk suksesnya pelaksanaan Manado Fiesta 2020.

“Pihak Telkom juga menyediakan solusi aplikasi perangkat lunak seperti advertising, tele presence, e-office, e-payment, sms content, jaringan internet dan masih banyak layanan lain,” ujar Abdiel,  Senin (09/03/2020). (aldi)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan