Lawan Covid-19, Ini Himbauan VAP-SGR

manado

Inilah salah satu titik baliho dari Bupati Minut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh dan Wakil Ketua DPRD Minut Shintia Gelly Rumumpe

manadoterkini.com, AIRMADIDI – Ajakan bersama-sama melawan Covid-19 terus dibuktikan perempuan asli Tonsea Bupati Minahasa Utara Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, dan Wakil Ketua DPRD Shintia Gelly Rumumpe.

Sejak dipercayakan masyarakat, kedua srikandi ini tidak serta merta melupakan tanggungjawabnya. Makanya, tidak sedikit sosialisasi lewat baliho ajakan kepada masyarakat untuk bersama-sama melawan covid-19.

Sejumlah titik strategis pun sering dilewati warga di ibukota Provinsi Sulut dan Minahasa Utara dipasang baliho himbauan untuk mencegah tertularnya virus corona.

Bahkan dalam baliho tersebut, VAP sapaan akrab Panambunan menghimbau untuk rajin mencuci tangan, jaga jarak, gunakan masker. Dan jika batuk pakai tissu atau dengan bagia. Ia juga berharap masyarakat tinggal di rumah untuk sementara waktu dan memeriksakan diri jika merasa ada keluhan.

Selain itu, VAP mengungkapkan, yang paling utama kita harus berdoa kepada Tuhan. “Jika kita berdoa dan meminta dengan tulus kepada Tuhan, pasti akan dikabulkan. Dan lewat doa, kita di tolong Tuhan agar terhindar dari virus corona,” tukas Calon Gubernur Sulut ini.

Sementara itu, Shintia Gelly Rumumpe juga mengingatkan kepada semua warga khususnya Minut untuk terus waspada dan menjaga diri, agar terhindar dari virus Covid – 19.

“Rajin berdoa dan taatilah anjuran pemerintah, agar terhindar dari virus mematikan ini,” pungkasnya.(*/Pow)

Baliho Covid 19 Shintia Rumumpe VAP Vonnie Panambunan

Posting Terkait

Tinggalkan pesan