Kasus Wabah Covid-19 di Sulut Bertambah, Bupati Minsel Minta Warga Jangan Keluar

mManadoanadoterkini.com, AMURANG-Tiga orang lagi dinyatakan positif Covid-19 di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) sehingga saat ini menjadi 13 orang atau ketambahan 5 pasien.

Sebelumnya tercatat ada 8 pasien, dengan keterangan 1 sembuh dan 2 meninggal dunia.

Diketahui 2 pasien meninggal, adalah pria asal Tomohon umur 65 tahun dan wanita asal Talawaan, Minahasa Utara (Minut) umur 56 tahun.

Terhadap kejadian ini, Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE menegaskan kepada masyarakat Minsel yang ada di 17 Kecamatan agar tetap di rumah, bekerja dari rumah, dan terapkan social distancing dan tidak boleh melakukan perjalanan ke Manado, Tomohon, Minahasa, Mitra dan Bolmong Raya, hal ini demi memutus penyebaran Covid-19.

“Jangan bepergian keluar daerah, ini wabah berbahaya. Beresiko ke siapa saja bisa kena, untuk itu tetaplah kalian di rumah. Bekerja dari rumah, biarlah kami yang bekerja di luar seperti Tim Medis, Satgas, dan rekan media yang selalu menyampaikan informasi terbaru terkait perkembangan daerah. Jaga jarak, ikuti imbauan pemerintah agar lakukan social distancing, dan terpenting terapkan perilaku hidup bersih dan sehat,” tandasnya.(dav)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan