Bupati VAP Bagi-bagi Masker Dan Uang Kepada Pedagang Serta Sopir Angkot

Minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Bupati Minahasa Utara (Minut) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, Selasa (14/4/2020), kembali turun langsung membantu pedagang di pasar tradisional dan Terminal Airmadidi, yang terdampak Covid-19.

Diketahui, virus corona telah membawa dampak buruk bagi roda perekonomian saat ini, banyak warga membutuhkan bantuan, seiring naiknya harga sejumlah bahan pokok, sementara pendapatannya berkurang, karena seluruh warga masyarakat harus berdiam diri di rumah, sesuai anjuran dam aturan pemerintah guna memutuskan penyebaran virus tersebut.

Hal ini menjadi perhatian orang nomor satu di tanah Tonsea, untuk membantu warga masyarakatnya, dengan membagikan masker dan sejumlah uang. Bahkan, selain kepada para pedagang dan sopir angkutan umum, masyarakat yang kebetulan berbelanja di pasar dan ada di terminal Airmadidi turut kecipratan berkat.

“Ini sudah menjadi kewajiban sebagai kepala daerah, untuk membantu warga yang lagi kesulitan. Dan ini semua demi warga yang saya cintai. Saya tidak ingin warga lebih menderita. Bantuan dari uang pribadi saya kiranya akan mengurangi beban hidup mereka,” ujar Bupati VAP.

Sementara itu, sejumlah pedagang dan sopir angkot sangat bersyukur mendapatkan bantuan tersebut, dan menyampaikan terima kasih kepada Bupati VAP.

“Terima kasih ibu bupati, ini sangat membantu kami warga masyarakat, karena saat ini sangat susah mencari uang, mana lagi bahan-bahan pada naik harganya,” ungkap Ibu Junia, pedagang bawang, rica, tomat (barito).(Pow)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan