Berbagi Kasih, Cucu Bupati Minahasa Sambangi Panti Asuhan

Minahasamanadoterkini.com, MINAHASA – Ungkapan syukur atas bertambahnya usia ke-4 tahun dari adik Markus Brodowski dalam keluarga Brodowski-Roring yang merupakan cucu dari Bupati Minahasa Dr Ir Royke Oktavian Roring MSi, ditandai dengan berbagi kasih dengan mengantarkan bantuan ke panti asuhan Etty dan panti asuhan Yakobus Tondano.

Keluarga Brodowski-Roring pun mengharapkan, kiranya bantuan ini dapat berguna bagi anak-anak panti asuhan di masa pandemi Covid 19 saat ini.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan ini, bisa bermanfaat bagi adik-adik di panti asuhan. Kiranya boleh mencukupi kebutuhan keseharian anak-anak di panti asuhan, yang kita semua tahu saat ini sedang dalam masa pandemi virus corona, semoga juga kita semua bisa terhindarkan dari bencana ini,” ungkap ayah dan ibu dari Markus Brodowski.

Sementara itu pimpinan panti dan anak-anak asuhan keduanya yang didatangi, mengucakan terima kasih kepada keluarga Brodowoski-Roring. “Semoga diberkati selalu oleh Tuhan begitu juga dengan keluarga bapak Bupati Minahasa serta keluarga besar. Kami doakan kiranya diberkati Tuhan Yesus,” ungkap Pimpinan dan adik-adik panti asuhan tersebut. (fis)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan