VAP Beri Hadiah Rp15 Juta Kepada Bripka Jerry Tumundo

Manadomanadoterkini.com, AIRMADIDI-Setelah mendapatkan apresiasi dari Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Azis MSi, Bripka Jerry Tumundo juga menerima hal yang sama dari Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Sulawesi Utara (Sulut) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP).

Apresiasi VAP kepada Tumundo direalisasikan dalam bentuk hadiah uang, sebesar Rp15 juta. Dan apresiasi ini diberikan sebagai penghargaan atas aksi kemanusiaan yang dilakukan Kanit Reskrim Polsek Dimembe Wilayah Hukum Polres Minahasa Utara (Minut), yang dengan sukarela membantu menguburkan jenasah pasien positif Covid-19, warga Desa Wusa Kecamatan Talawaan.

“Sebagai KBPP Polri tentunya kami bangga dengan apa yang dilakukan Bripka Jerry Tumundo. Dan ini menjadi contoh teladan bagi kita semua, untuk turut serta dan mengambil bagian dalam kerja kemanusiaan, terutama dalam menghadapi Covid-19,” ujar VAP, yang juga adalah Bupati Minut.

Sementara itu, Bripka Jerry Tumundo sangat berterima kasih atas apresiasi dari Ketua KBPPP Sulut tersebut, dan juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada keluarga dari VAP.

“Terima Kasih kami sampaikan kepada Bupati Minahasa Utara, Ibu Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh yang juga sebagai ketua KBPP Polri Sulut, bersama keluarga, Wakil ketua DPRD Minut Shintia Rumumpe, Anggota DPRD Minut Daniel Matthew Rumumpe. Yang telah memberikan apresiasi kepada saya, selaku Putra asal Minahasa Utara, Tuhan Yesus Pasti Memberkati,” ucap Tumundo, dalam tulisan akun pribadinya di salah satu media sosial (Medsos).(Pow)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan