Efek Covid-19, Bupati Tetty Minta Penangguhan Pinjaman ASN dan DPRD Minsel di Bank SulutGo

FB_IMG_1587475359987manadoterkini.com, AMURANG – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE mengajukan permohonan penangguhan pemotongan pinjaman Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun non ASN serta Anggota DPRD Minsel.

Permohonan ini disampaikan kepada bank SulutGo, tujuannya untuk membantu meringkankan beban ekonomi ASN lingkup Pemkab Minsel dan DPRD Minsel dalam menghadapi virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Minsel.

Surat permohonan penangguhan pinjaman dengan nomor  159 tahun 2020 tentang penetapan status siaga darurat bencana non alam Akibat virus Corona disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Minsel.

Isi surat diantaranya menyebutkan, permohonan penangguhan pinjaman ini selama covid-19 berlangsung. Selain itu, permohonan penangguhan  juga dimaksudkan untuk meningkatkan daya beli masyarakat dan beban ASN dan non ASN selama kegiatan penanggulangan Covid-19 di Minsel.

“Dengan ini kami mengajukan permohonan untuk penangguhan pemotongan pinjaman ASN dan non ASN di lingkup Pemkab Minsel serta pemotongan bunga pinjaman anggota tMinsel selama covid-19 berlangsung. Ini untuk meningkatkan daya beli masyarakat dan mengurangi beban selama kegiatan penanggulangan  COVID-19,” demikian  isi surat permohonan Bupati yang salinannya diperoleh kalangan media di Minsel.(dav)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan