Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

Bupati Minut Ikuti Musrenbang RKPD Tahun 2021 Provinsi Sulut Lewat Vidio Conference

×

Bupati Minut Ikuti Musrenbang RKPD Tahun 2021 Provinsi Sulut Lewat Vidio Conference

Sebarkan artikel ini

Minutmanadoterkini.com,  MINUT – Bupati Minahasa Utara Vonnie Aneke Panambunan, mengikuti Musrembang RKPD Tahun 2021 Provinsi Sulut, lewat Video Conference (VC), Selasa 28 April 2020 di kantor Bappelitbang.

Dalam VC tersebut, bupati didampingi Plh Sekretaris Daerah Drs Allan Mingkid, Asisten Pemerintahan dan Kesra dr Jane Symons, MKes serta Kaban Bappelitbang Arnolus D. Wolajan SSTP, MSi.

Dalam Musrembang tersebut, bupati melaporkan situasi dan kondisi Kabupaten Minahasa Utara, yang aman dan kondusif, termasuk laporan antisipasi dan penanganan, maupun pemberantasan Covid 19.

Untuk kegiatan utama Musrembang Tahun Anggatan 2021, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, tetap menyeleraskan dan menyesuaikan dengan kegiatan Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi Sulut, terlebih dalam penanganan maupun pencegahan Covid 19.

Kata bupati, rencana kerja Pemerintah Daerah pada prinsipnya untuk kesejahteraan rakyat secara keseluruhan, serta penanganan Covid 19 adalah mutlak dan tidak bisa di tunda. Oleh sebab itu, Musrembang RKPD Provinsi Sulut, perlu mendapat dukungan warga Minut, khususnya usulan anggaran dan kegiatan pembangunan Pemkab Minut. Paling penting juga, kita bersatu melawan Covid di Minut dan Sulut.

“Selain usulan program kegiata, Pemkab Minut tetap menyelaraskan dan menyesuaikan dengan program kegiata Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi,” kata Panambunan.(pow)