Sekdis Kesehatan ajak Stop Penyebaran Covid-19 lewat transmisi lokal

manado

Tim Kesehatan Puskesmas Minanga lengkap dengan APD

manadoterkini.com, MANADO – Di saat sebagian dari kita punya keuntungan untuk bekerja dari rumah, melakukan Physical Distancing, melakukan Isolasi Diri demi mencegah terjangkitnya Virus Corona, di luar sana ada sebagian orang yang justru harus mengorbankan nyawa mereka demi merawat pasien-pasien Suspect atau Positif Covid-19.

Mereka ini adalah Tenaga Medis & Paramedis, termasuk Dokter, Perawat, Pekerja/Analis Laboratorium, Tim Survailens ODP, Tim Teaksi Cepat Call Centre 112, Tim Desinfektan dan seluruh petugas di Jejaring Fasilitas Pelayanan Kesehatan di 16 PUSKESMAS Kota Manado & RUMAH SAKIT.

“Kita harus menghentikan transmisi local dengan mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap berada di dalam rumah, jika ingin keluar dari rumah untuk selalu menggunakan masker, sering mencuci tangan serta menjaga kesehatan agar imun kita bisa terjaga dan kita terhindar dari virus Covid 19. “Mari kita memutuskan penyebaran Covid 19 dengan menghentikan penyebaran virus ini secara transmisi local, tetap mematuhi aturan dan anjuran pemerintah,” tegas Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Manado dr Marini Kapojos. (dar)

Covid 19 Dinas Kesehatan Manado Marini Kapojos Stop tansmisi Lokal

Posting Terkait

Tinggalkan pesan