Legislator Minut Denny Sompie SE, Pejuang Pariwisata Likupang Meninggal Dunia

Minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Setelah melalui proses perawatan intensif di RSUP Prof Kandou Manado, Minggu (3/5/2020), Personil Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Denny Sompie SE, meninggal dunia.

Berdasarkan informasi, Almarhum (Alm) Denny Sompie SE yang adalah Legislator Minut 3 periode (2009-2014, 2014-2019, 2019-2024), dari Daerah Pemilihan (Dapil) III (Kecamatan Likupang Timur, Likupang Barat, Wori), dan juga adalah Ketua PKPI Minut ini, pada hari Minggu pagi dalam kondisi tidak sadarkan diri dibawa ke rumah sakit. Namun, sayangnya pada malam hari itu juga, sekira pukul 23.30 WITA adalah akhir hidup seorang DenSom-sebutan akrabnya.

Alm DenSom, adalah Tokoh Pariwisata Minut, Pejuang Pariwisata Likupang. Pria bertubuh tambun ini punya andil besar atas populernya sejumlah destinasi wisata yang ada di wilayah Likupang, salah satunya Pantai Paal Desa Marinsow Likupang Timur. Pantai Paal menjadi daerah tujuan pariwisata yang sangat terkenal, dan banyak dikunjungi wisatawan baik lokal maupun Internasional.

Diketahui Jenazah Alm Denny Sompie SE, akan disemayamkan di rumah duka di Desa Winuri Kecamatan Likupang Timur Minut.(Pow)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan