AIPI Manado Bantu Mahasiswa Luar Daerah yang Tak Mudik

PhotoGrid_1588951565489manadoterkini.com, SULUT – Asosiasi Ilmu Politik Indonesia (AIPI) Cabang Manado manyalurkan bantuan pada kalangan mahasiswa yang berasal dari luar daerah karena tak pulang kampung atau mudik di tengah Pandemi COVID-19 ini.

Para mahasiswa yang mendapat bantuan dari AIPI Manado, diantaranya mahasiswa asal Sangihe, Talaud, Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Bahkan juga hingga mahasiswa yang dari luar Provinsi Sulut, diantaranya Masiswa dari Ternate MalukuĀ  Utara, Papua hingga dari penjuru Sulawesi.

Dalam menyalurkan bantuan tim dari AIPI Manado mendatangani langsung ke asrama daerah mahasiswa yang ada di sejumlah titik di Kota Manado dan sekitarnya.

“Bantuan pada mahasiswa yang tidak pulang akang dilakukan bertahap sesuai persedian yang ada. Dan besok Sabtu (09/05/2020), bantuan akan kembali disalurkan pada para mahasiswa,” ungkap Ketua AIPI Manado Drs Steven Kandouw.

Kandouw yang juga adalah Wakil Gubernur Sulut ini, berpesan agar para mahasiswa serta masyarakat untuk mentaati imbuan pemerintah dalam melakukan social Distancing dan physical Distancing.

“Ayo kerja di rumah saja, dan tak lupa juga kita tetap berdoa bersama pada yang kuasa agar Pandemi COVID-19 ini cepat berakhir,” tutup Kandouw. (*/Rizath)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan