Gugus Tugas Covid-19 Bitung Jemput 5 Warga Bitung

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Tim Gugus Tugas penanggulangan Covid-19 Kota Bitung di bawah kepemimpinan Max J Lomban bakal menjemput 5 orang warganya yang tiba dari Ternate.

Hal ini disampaikan Frangky Ladi selaku juru bicara Gugus Tugas Covid-19 kota Bitung saat konferensi pers di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah. Rabu (13/05/2020)

Menurutnya sekitar jam 4 sore ini tim akan melakukan pencemputan kepada 5 org yang telah tiba.”Kapal dari ternate. Mereka sudah turun kemarin, dan sekarang di Bapelkes. Mereka akan ditempatkan di rumah singga yang sudah disiapkan Pemkot Bitung,” ujar Ladi

Sementara itu, Kadis kesehatan dr. Jeanete Watuna mengatakan bahwa 5 orang tersebut dalam keadaan sehat.

“Mereka tidak ada tanda-tanda corona, mereka sehat-sehat. Mereka sudah dilakukan rapid tes saat di ternate. Namun kami juga akan melakukan rapid tes kepada mereka, namun juga akan melihat jadwal rapid tes mereka terdahulu saat di ternate,” tutur Watuna

Ditambahkan Watuna bahwa penjemputan ini merupakan arahan ketua gugus tugas. “Atas petunjuk dari ketua gugus tugas, kita diperintahkan untuk menjemput. Mereka adalah pelaku perjalanan, mereka bukan ODP,” katanya. (REFLY)

Bitung Covid 19 Gugus Tugas Ternate

Posting Terkait

Tinggalkan pesan