Camat Tareran Bantah Tolak Bantuan Dari Dua Oknum Legislator Minsel

Tumiwa : Bantuan Sudah Kami Terima

manadoterkini.com, AMURANG – Camat Tareran Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Fibry Tumiwa menepis tudingan bahwa pihaknya telah menolak bantuan dari dua legislator Minsel.

Dia mengatakan bahwa, baik pemerintah daerah maupun petugas posko covid-19 perbatasan Tareran terbuka untuk bantuan dari manapun, termasuk dari DPRD.

“Kami pemerintah Kecamatan sangat bersyukur bila ada yang memberikan bantuan, termasuk bantuan yang diberikan legislator Minsel yakni ibu Elsje Sumual dan ibu Rita Lolowang,” ujarnya.

Karena itu, dirinya heran dengan adanya tudingan penolakan bantuan yang dialamatkan kepada salah satu pegawai yang bertugas di Kecamatan Tareran.

“Yang menolak itu siapa, Saya ingin tahu, siapa yang menolak itu. Kalau tidak ada yang menolak, lalu bilang menolak itukan tidak benar. Buktinya bantuan tersebut ada di posko perbatasan, dan sebagian sudah dikonsumsi oleh petugas posko,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa, kedua Anggota DPRD Minsel ini mengaku kecewa dengan tindakan yang dilakukan oknum tersebut karena menurut Ibu Rita Lolowang bahwa bantuan yang mereka berikan adalah bantuan pribadi dari saku sendiri untuk memberikan kepedulian dan semangat bagi para petugas penjaga pos perbatasan.

Lolowang dan Sumual juga mempertanyakan apakah bantuan pribadi juga harus ditanya ke Camat untuk diterima atau tidak. Atau jangan jangan ini perintah dari atas untuk tidak menerima bantuan dari kami anggota dewan dari PDI-P.(dav)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan