Dampak Covid-19, TIKI Cabang Amurang Bagi Sembako ke Warga di Kecamatan Amurang

Minselmanadoterkini.com, AMURANG-Sebagai perusahaan jasa terkemuka di Indonesia, melalui kegiatan “TIKI Peduli”, TIKI Cabang Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) membagikan paket sembako ke beberapa tempat di Kecamatan Amurang dan Amurang Timur yang terdampak Covid-19 pada Senin (18/5/20).

Dipimpin langsung oleh pimpinan TIKI Cabang Amurang Sandra Solambela membagikan paket tersebut.

Sembilan bahan pokok yang dibagikan adalah Beras, mie instan, telur ayam, sayur kol, petsai, kacang panjang, batang bawang dan lain-lain.

Dia mengaku, membagikan sembako ini mulai dari pinggiran jalan Desa Pinaling, Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur dan Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang hingga sampai ke Kelurahan Ranomea, tak lupa juga TIKIĀ  mendatangi rumah warga.

Lanjut Dia mengatakan, pembagian sembako buat mereka yang sangat membutuhkan uluran tangan dan untuk rasa saling berbagi kepada sesama.

“Kiranya dengan uluran tangan kami (TIKI) dapat meringankan dan mecukupi kebutuhan pangan saudara-saudara yang telah kami datangi dan bagikan sembako,” unkapnya.

Sementara itu Ivon Runtunuwu warga Kelurahan Bitung sangat bersyukur dengan bantuan yang di berikan oleh pihak TIKI Amurang.

“Tentu kami selaku warga sangat bersyukur dengan bantuan tersebut, karena ini sangat membantu buat kami keluarga dalam menghadapi pedemi ini,” katanya.(dav)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan