Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

Bahas KEK Pariwisata Bupati VAP Koordinasi Dengan Kementerian Lewat Vidcon

×

Bahas KEK Pariwisata Bupati VAP Koordinasi Dengan Kementerian Lewat Vidcon

Sebarkan artikel ini

Minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Bupati DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, Rabu (27/5/2020) melakukan koordinasi lewat Video Conference (VidCon) dengan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (RI), yang digelar di Kantor Badan Keuangan Pemkab Minut.

MinutDiketahui, rapat koordinasi melalui vidcon bersama Kementrian Pariwisata RI, berkaitan dengan pembangunan Kawasanan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata, yang merupakann salah satu mega proyek program pemerintahan Presiden RI Ir Joko Widodo.

Minut“Tentunya sebagai daerah yang sementara melaksanakan pembangunan mega proyek prioritas Pemerintah Pusat, Pemkab Minut intens melakukan koordinasi dengan Kementerian Pariwisata, meskipun hanya melalui video conference. Dimana, vidcon dengan Kementerian Pariwisata, khusus untuk pelaksanaan KEK Pariwisata di Likupang, yang pembangunannya terus dilanjutkan, walaupun untuk sementara, dananya belum semua dikucurkan karena ada yang dialihkan untuk penanganan Covid-19,” jelas Bupati VAP-sebutan akrab orang nomor satu di tanah Tonsea ini.

Lanjut Bupati VAP, pihaknya akan terus melakukan koordinasi dan pembangunan dilanjutkan sesuai petunjuk Kementerian Pariwisata.

Hadir juga dalam video teleconference dengan Kementrian Pariwisata, masing-masing Asisten II Pemkab Minut Ir Allan Mingkid, Kepala Dinas Pariwisata Audy Sambul, dan Kepala Badan Keuangan Petrus Macarau.(Pow)