Kompol Farly Estevanus Rewur SH MM Jabat Wakapolres Minsel

Minselmanadoterkini.com, AMURANG-Kompol Farly Estevanus Rewur SH MM secara resmi menjabat wakapolres Minahasa Selatan (Minsel) menggantikan Kompol Achmad Sutrisno SE.

Serah terima jabatan tersebut dipimpin Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septi di Aula Polres Minsel Jumat (29/5/2020).
Kompol Farly Estevanus Rewur SH MM, sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Minahasa. Sedangkan wakapolres lama kini melaksanakan tugas baru sebagai Wakapolres Minahasa.
Kapolres memberikan penghargaan yang tinggi kepada pejabat lama yang telah memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan dan peningkatan institusi Polres Minsel.
“Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga di tempat tugas yang baru senantiasa mendapatkan keberkahan dan kesuksesan,” ucapnya.
Selain wakapolres Minsel, dalam mutasi jabatan itu, juga terdapat nama-nama perwira muda yang mendapat tugas di tempat barunya. Diantaranya Kompol Agung Gede Wibowo yang kini menjabat Kabag Ops Polres Minsel di mutasi ke Polres Kotamobagu, sebagai Kapolsek Kotamobagu, sedangkan jabatan Kabag Ops yang dia tinggalkan diisi oleh Kompol Rahmad Lantemona yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinplin Sub bid Provos Bid Propam Polda Sulut.
Kapolres meminta seluruhnya dapat segera menyesuaikan diri dengan jabatan yang baru diembannya tersebut. Pihaknya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman tugas yang telah dimiliki, dapat diimplementasikan di semua sentra pelayanan kepolisian.
“Lakukanlah inovasi-inovasi dan terobosan baru guna menciptakan partisipasi dan kesadaran hukum di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.(dav)

Ferly Estevanus minsel Wakapolres

Posting Terkait

Tinggalkan pesan