Tualangi Serahkan Komando Dinsos Minahasa ke John Kapoh

minahasamanadoterkini.com, MINAHASA – Pasca dilantik pada Selasa (02/06/20) kemarin, John Kapoh menerima komando Dinas Sosial Kabupaten Minahasa dari Denny Tualangi yang sebelumnya menjabat pelaksana tugas. Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di Kantor Dinas Sosial pada Rabu (03/06/20) siang tadi dengan menerapkan protokol pencegahan Covid-19.

Mewakili Bupati dan Wakil Bupati, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minahasa Dr Denny Mangala menyampaikan terima kasih kepada Denny Tualangi yang telah menjabat kurang lebih selama satu bulan.

“Kepada kepala dinas yang baru, tunjukanlah kinerja yang baik karena kita tahu bersama Dinas Sosial saat ini SKPD terdepan dalam menghadapi pandemi Covid-19,” ujar Mangala.

Mangala juga mengatakan bahwa Dinas Sosial adalah SKPD yang memiliki peran penting terhadap program dari Bupati dan Wakil Bupati Minahasa dalam hal ini BPJS Kesehatan dan bantuan bencana alam maupun non alam.

“Diharapkan kedepannya kepala dinas yang baru dapat melanjutkan tugas dengan sebaik mungkin. Tunjukan kinerja yang baik karena Dinas Sosial juga menjalankan jaring pengaman sosial,” jelasnya.

Acara serah terima jabatan tersebut juga dihadiri ileh staf ahli bidang ekonomi keuangan dan pembangunan Yori Gumansing, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan Jefry Tjangkulung, Staf khusus Bupati Bidang Sosial Royke Kaloh, dan seluruh staf Dinas Sosial. (fis)

Dinas sosial John Kapoh Pemkab Minahasa

Posting Terkait

Tinggalkan pesan