Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

HUT ke-61, GSVL bagi makanan kepada petugas kesehatan

×

HUT ke-61, GSVL bagi makanan kepada petugas kesehatan

Sebarkan artikel ini
manado
Distribusi makanan siap saji kepada petugas pos pemeriksaan kesehatan di batas kota, dalam rangka HUT ke-61 Walikota Manado GS Vicky Lumentut

manadoterkini.com, MANADO – HUT ke-61 Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) Senin (08/06/2020) hari ini tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang dirayakan dengan melibatkan banyak orang.

Meski di tengah pandemi covid-19, tidak mengurangi rasa syukur keluarga besar Lumentut – Runtuwene atas anugerah Tuhan kepada orang nomor satu di Ibukota Sulawesi Utara.

Sebagai ungkapan syukur, Ketua P/KB Sinode GMIM ini membagikan makanan siap saji kepada semua petugas pos pemeriksaan kesehatan covid-19 di batas kota Manado serta serta didistribusikan di puskesmas dan rumah sakit.

Gayung bersambut para petugas yang piket di pos pemeriksaan kesehatan pun berterima kasih kepada Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Manado itu, dan mendoakan agar tetap diberikan kesehatan, kekuatan dan kebijaksanaan dalam memimpin Kota Manado. “Selamat ulang tahun pak Walikota. Salam sehat,” ujar Herry.(*/aldi)