Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

Lapangan Tembak Rekonfu 87 Diresmikan, Ini kata Bupati Minut

×

Lapangan Tembak Rekonfu 87 Diresmikan, Ini kata Bupati Minut

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MINUT – Peresmian Lapangan Tembak Rekonfu 87 milik Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Minahasa Utara (Minut) Rabu (10/6/2020) turut dihadiri Bupati DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh.

Lapangan tembak yang terletak di belakang Mapolres Minut diresmikan Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, MM, didampingi Kapolres Minut AKBP Grace.K.D Rahakbau SIK MSi.

Kapolda mengapresiasi upaya Polres Minut membangun lapangan tembak Rekonfu 87 ini. “Lapangan tembak akan digunakan untuk pelatihan bagi internal anggota Polres guna meningkatkan profesionalnya,” ujar Lumowa.

Mantan Kakorlantas dan Kapolda Maluku ini berharap dengan adanya lapangan ini dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya. “Semua ini untuk meningkatkan pelayanan, penegakan hukum dan meningkatkan mutu kepolisian, agar semua anggota dapat mahir menembak,” kata tuama Tondano tersebut.

Bupati VAP yang hadir langsung dalam peresmian tersebut mengatakan bangga dengan adanya lapangan menembak Rekonfu 87 tersebut.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, turut bangga dan mengapresiasi Polres Minut yang sudah mempunyai prasarana lapangan menembak Rekonfu 87 ini. dengan sudah ditunjangnya sarana yang sangat baik ini, kedepan tentunya anggota Polres Minut lebih optimal berlatih menembak mempersiapkan kesiap siagaan,” harap Panambunan.

Lapangan Tembak Rekonfu 87 dibangun atas prakarsa bersama Kapolres Minahasa Utara AKBP Grace K.D Rahakbau SIK MSi dengan para Pejabat Polres dan para Kapolsek, sebagaimana nama-nama yang tertulis di dinding-dinding pagar lapangan tembak. (Pow)