Serahkan Bantuan di Desa Raanan Lama, Bupati Minsel : Ini Wujud Kepedulian Pemerintah Daerah

manadoterkini.com, AMURANG – Didampingi Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Sofie Sumampow, Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE menyerahkan bantuan kepada sejumlah 420 KK masyarakat Desa Raanan Lama Kecamatan Motoling yang dikarantina akibat pandemi Covid-19.

Bupati menyampaikan bahwa bantuan sembako ini merupakan bantuan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel yang di peruntukkan bagi masyarakat Desa Raanan Lama yang terpapar akibat pandemi Covid 19.

“Tentu hal ini sebagai bentuk perhatian Pemerintah Daerah kepada masyarakat, semoga dengan bantuan yang jumlahnya sedikit ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Raanan Lama yang terdampak Covid 19,” tutur Bupati saat menyerahkan bantuan sembako pada Kamis (11/6/2020) tadi malam.

Sementara camat Motoling Sonny Umboh menyampaikan terima kasihnya kepada Pemkab Minsel, khususnya ibu Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE yang telah menyerahkan langsung bantuan sembako ini kepada masyarakat Desa Raanan Lama yang terdampak akibat pandemi Covid 19.

“Atas nama Pemerintah Kecamatan kami mengucapkan terima kasih kepada ibu Bupati yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat Raanan Lama, semoga dengan bantuan sembako yang di berikan ini,dapat meringankan beban ekonomi masyarakat,khususnya masyarakat yang terdampak pandemi covid 19,” tutupnya.

Penyerahan bantuan tersebut turut dihadiri Kapolsek Motoling, Danramil Motoling, Hukum tua (Kumtua) Raanan Lama Nevi Pangalila.(dav)

Bupati Minsel Desa Raanan Baru Pemimpin Daerah

Posting Terkait

Tinggalkan pesan