Terkait SK Partai NasDem Untuk Sulut I, VAP: Semua Saya Serahkan Kepada Tuhan

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Siapakah yang akan diusung Partai Nasional Demokrat (NasDem), untuk calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), akan segera diketahui bersama. Pasalnya, Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, yang digadang-gadang sebagai calon kuat, dikabarkan telah berangkat ke Jakarta hari ini, Kamis (18/6/2020).

VAP-sebutan akrab Panambunan, diketahui telah terbang menuju ibukota negara, dengan tujuan menjemput Surat Keputusan (SK) Partai NasDem sebagai calon Gubernur Sulut. Akan hal ini, ketika dikonfirmasi kepada VAP sebelumnya, mengatakan dirinya sampai saat ini belum memegang SK.

“Semua Saya serahkan kepada Tuhan, namun berdasarkan iman dan keyakinan, SK Partai NasDem pasti akan diberikan kepada orang yang sudah berjuang. Karena jika Tuhan sudah membuka jalan, tidak ada seorangpun yang bisa menutupnya,” ujar VAP.

Lebih lanjut, VAP pun yakin, bahwa apa yang dikerjakannya, akan diperhitungkan oleh Tuhan, asal yakin dan percaya.

“Saya yakin, apa yang sudah saya lakukan untuk Partai NasDem dan masyarakat Sulut, pasti akan membuahkan hasil yang baik. Dengan berusaha dan kerja keras, serta bersandar kepada Tuhan, pasti cita-cita saya menjadi Gubernur akan tercapai,” kata Ketua KBPP Polri Sulut ini, sembari menambahkan, keyakinannya juga berdasarkan 1 Korintus 1 : 27-29.(Pow)

Pilkada Sulut SK Nasdem VAP

Posting Terkait

Tinggalkan pesan