Bupati VAP Terima Langsung Bantuan Dampak Covid-19 dari PT MPRD KEK Likupang

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Bupati Minahasa Utara (Minut) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, Kamis (4/6/2020), menerima langsung bantuan dari PT MPRD KEK Likupang, yang akan disalurkan kepada warga masyarakat terdampak Covid-19.

Diketahui bantuan dari PT MPRD yang diterima langsung Bupati VAP, sebanyak 12 ribu kilo beras. Akan hal ini Bupati VAP menyatakan rasa terima kasih kepada manajemen PT MPRD KEK Likupang yang telah memperhatikan masyarakat Kabupaten Minut yang terkena dampak bencana non alam yaitu Covid-19.

“Ditengah pandemi Covid-19, masyarakat terbatas aktivitas, penghasilan berkurang, bahkan ada yang sampai kehilangan pekerjaan dan tentunya dengan bantuan ini kami sangat berterima kasih, ini sangat membantu dan akan dipergunakan sebaik-baiknya untuk meringankan beban masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan,” ujar Bupati VAP.

Lebih lanjut, Bupati VAP yang didampingi Asisten I Ir Allan Mingkit dan Kaban Keuangan Petrus Macarau SE, berharap pandemi Covid-19 ini cepat berakhir penyebarannya dan itu perlu kesadaran masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan yang sudah menjadi anjuran Pemerintah.

Sementara itu, GM PT MPRD Putu Anom mengatakan bantuan yang diberikan akan terus dilakukan secara bertahap. Dan kali ini PT MPRD ikut peduli masyarakat dengan memberikan bantuan beras sebanyak 12 ribu kilo.

“Semoga bisa digunakan sebagaimana mestinya, sehingga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat Minahasa Utara. Dan untuk pendistribusian bantuan ini kami serahkan sepenuhnya kepada Pemkab Minut,” tandasnya.
(Pow)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan