VAP Bagi-Bagi Bantuan Di Kecamatan Amurang Barat Minsel

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Aksi sosial kemanusiaan terus dilakukan DR HC) Vonnie Anneke Panambunan STh. Kali ini giliran warga masyarakat Desa Kapitu, Desa Tewasan dan Desa Pondos Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang kecipratan bantuan.

VAP-sebutan akrab Panambunan, yang adalah bakal calon (Balon) Gubernur Sulut di Pilkada 2020, Sabtu (6/6/2020) turun langsung berbagi kasih, memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker, hand sanitizer dan uang tunai kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang ada di Desa Kapitu, Desa Tewasan dan Desa Pondos Kecamatan Amurang Barat Minsel.

“Ditengah pandemi Covid-19, di masa sulit seperti ini, saya prihatin dan saat ini senang bisa bersama masyarakat, bisa memberikan bantuan. Kiranya bantuan yang tidak seberapa ini bisa sedikit membantu mengurangi beban masyarakat. Apalagi, disaat sulit begini, aktivitas terbatas, penghasilan berkurang, bahkan ada yang sampai kehilangan mata pencaharian,” ujar VAP dengan nada prihatin.

Lebih lanjut, VAP yang adalah Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBP3) Sulut mengimbau masyarakat agar jangan resah dan jangan panik, tetapi tetap tenang dan tetap waspada, tetap mengikuti protokol kesehatan dan patuhi aturan pemerintah.

Sementara itu, warga masyarakat Kecamatan Amurang Barat Minsel menyampaikan rasa terima kasih kepada VAP, atas kepeduliannya dan boleh berbagi kasih, berbagi berkat dengan memberikan bantuan.

“Kami sangat senang Ibu VAP boleh datang di daerah kami. Kami masyarakat Minsel rindu pemimpin yang seperti ini. Untuk itu, kami siap dukung dan menangkan Ibu Panambunan menjadi Gubernur Sulawesi Utara,” teriak warga, yang sangat antusias menyambut kedatangan VAP.
(Pow)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan